Selasa, 16 Juni 2009

Product goes to BNS




PNS (Product Night Spectacular)


Libur atau Minggu Tenang pertama kami anak2 produk 2008 merencanakan untuk berwisata, dengan tema "Eratkan Kekompakan Anak Produk 2008". Dan pilihan kami adalah pergi ke Batu, Malang, Jawa Timur, Pulau Jawa, Republik Indonesia, Asia Tenggara, Benua Asia, Planet Bumi, dan Gugusan Bintang Bima Sakti. ^0^

Dalam acara ini sayangnya tidak di ikuti oleh semua anak Produk, karena ada kesibukan masing2 jadi anak yg ikut ada 26 ekor eh orang... ^^. Namun sedikitnya anak yg ikut tidak menyurutkan semangat kami dalam melepas segala penat kehidupan ini (alah) , dan tujuan pertama rombongan kita di Batu adalah BNS (Batu Night Spectacular).





BNS (Batu Night Spectacular)
adalah tempat rekreasi Terbaru kota Malang, tepatnya terletak di Kota Batu yang berjarak 30 km. kalo ditempuh dengan kendaraan Pribadi kira2 akan sampai dalam 30 menit jika keadaan lalu lintas lancar. sesuai dengan nama tempatnya Batu Night Spectacular (BNS) merupakan sebuah tempat wisata keluarga yang hanya dapat dinikmati pada malam hari, buka mulai pukul 15.00 sampai tutup pukul 01.00.
BNS merupakan sebuah alternatif tujuan orang2 kota Malang utk melepas penat dari rutinitas kerja atau lainnya...

Wahana yang disediakan sangat beragam mulai dari Movie 4d, Galeri Hantu, Arena Gokart, Mini Kicir-Kicir, Taman Lampion, dan banyak lagi. Mulai dari kalangan anak muda hingga anak2 dan utk bapak2-Ibu2 ehhmmm.... ingat2lah umur hehehe....

Kami rombongan di bagi 2 Kloter, Kloter 1 berangkat dari Surabaya pukul 16.30 dan sampai di kota Batu pukul 20.30.. EH!!! ehmm.. klo dipikir-pikir jarak SBY-malang rata2 cuman 1 jam... tp nie kok sampe 3 jam. (sebenarnya Tersesat alias Mutar-Muter Jalan Tol) adu... cepek dech ^^. Dan Kloter 2 berangkat pukul 18.00 loh..mengapa? karena takut ma... ops :P. Tujuan Kloter ke-2 adalah langsung ke BNS, tp untuk Kloter 1 beristirahat dulu di Villa Songgoriti... (saking capeknx), lalu kemudian menyusul langsung ke BNS.

Tepat pukul 23.00 kami Kloter 2 datang ke BNS, disana kami brfoto ria sampe2 kameranx Kenyang.... wiuhh...dan kami melepas segala tawa, Canda sampai larut malam. Tak disangka trnyata kami pun secara halus di usir oleh penjaganya.. dgn cara mematikan lampu2 pada wahana permainan. Wah.. dan ternyata waktu sudah menunjukan pukul 01.00 pagi.. wedew..)

rasanya masih belum puas utk berpetualang di BNS tapi tahapa klo2 ada kesempatan lagi kita Ksana lagi... hahaha

0 komentar: